Thursday, October 13, 2011

Tentang reminiscene

It is my first blog dude. . . 

Selamat dini hari dan selamat hari Kamis semua,
berhubung ini post pertama saya jadi biarkanlah jari-jari ini sembarangan mengetik keyboard yang nyambung ke si mey mey(nama komputer saya yang tak kasih nama lengkap vidi ameyda).

Reminiscence. . .
Ya reminiscence, that's this blog's name. Kalo diartiin ke bahasa Indonesia, reminiscence artinya kenangan. Ya hampir sama kaya memory gitu deh. Cuma kurang familiar aja kedengerannya.

Kenapa musti kenangan? Karena setiap manusia punya kenangan, begitu juga dengan saya. Jadi blog pertama saya tak namain Reminiscence, dengan embel-embel feeling musn't erased karena sayang ketika sebuah kenangan itu dihapus begitu saja. Toh mengingat-ingat kenangan juga gak ada salahnya meskipun itu kenangan buruk sekalipun. Iya gak?!


Nih bukan sekedar iseng pertama kali.


Lelahku berpikir terlalu jauh.
Toh semua pasti akan berlalu
Lalu aku berkata 'bila smua ini usai, aku akan berdoa'
Lalu aku tertawa keras
Apalagi yang akan ku doakan bila semua ini usai...
Sesaat setelah itu, aku terdiam
Mungkin aku tak pernah paham
Ya, aku memang belum paham.
Semua ini bukan tanpa sebab.
Semua ini bukan tanpa proses.

Seperti pagi dengan sejuk embunnya.
Seperti siang dengan cerah sang surya.
Seperti senja dengan lembayungnya.
Seperti malam dengan purnama.
Seperti itu pula.
Kalian isi bagian hatiku yang hampa.
Kini kudapati kilau cahaya.
Indah penuh warna.
Seperti bianglala..

Ini buat my partners di PSDA 2010 yang telah lalu dan buat my three musketeers di PSDA 2011.
Berkat kalian hidupku bagaikan bianglala, kadang dibawah, ditengah, bahkan diatas.
Bertemu kalian membuatku merasa rasa syukurku ke Allah tidak pernah cukup.
Thank's God You give them to me. . . . .

4 comments:

  1. Masih belajar kk, mohon bantuannya.

    ReplyDelete
  2. reminiscene, lidah jawa ane susah banget ngomong nih istilah, keren dah bisa dapet kosakata 'dewa' kayag gini, :)

    ReplyDelete
  3. wah terimakasih atas komennya mas agfian

    ReplyDelete