Wednesday, June 20, 2012

Random #3

Ya dini hari,
Aku menengadah, mencapai cakrawala ku pada mimpi tak terhingga.
Kurasa begitu banyak orang ingin ada di sampingku, membelaiku dengan hangat dan mencintaku dengan sempurna.
Mungkin ada banyak orang, menyayangi ku dengan penuh kesungguhan walau aku bertopeng tidak tau.
Aku tidak selalu bisa mempercayai imaji dari sebuah cinta yang telah ada, entah aku tidak bisa.

Duduk aku terdiam mengingat dulu aku begitu jatuh.
Aku rangkai sedikit demi sedikit kata atas hambarku pada dunia.
Aku yakin ia bisa tanpa aku.
Namun aku berharap ia tidak bisa menjadi aku,
jadi boleh tidak aku mempercayainya sekali lagi,
dan cukup memperhatikannya dari kejauhan?

Tuhan, bantu aku ya ?
jika Engkau tak berkenan membantu, berilah dia yang terbaik.
Karena dia tidak sepasang dengan keburukan..


karena kunang-kunang tidak bisa bermetamorfosis...

No comments:

Post a Comment