Monday, October 15, 2012

limabelasoktoberduaribuduabelas

Cuman ngasi inpoh kalo hari ini saya ulang tahun.
Meskipun saya kurang familiar dengan perayaan ulang tahun, tapi makasih banget buat semuanya yang udah ngasi selamat baik melalui sms, lisan, maupun doa dalam hati.... *terharu......*

Melihat muka saya silakan ditebak sendiri ini ulang tahun yang keberapa soalnya muka saya masih imut-imut kaya marmut suka ngemut lumut....

Berikut berita acara yang dapat saya sampaikan selama hari ini beserta keterangan gambarnya....

Itu lilinnya susah banget dimatiin...

Saya gak nyangka, ternyata saya itu ganteng. *uppssss*.

Gambar disebelah terjadi di rumah saudara Anindityo Dwiprakoso, yang memaksa rapat pengawas di rumahnya dengan alasan dia kena diare gara-gara perutnya gak cocok sama sambel yang dibuat Ibunya.

Lilinnya sendiri jumlahnya ada 5 batang yang ditempatin di 2 buah roti yang luar biasa susah dipotong.


Nah dari lokasi tersebut saya mendapat bantuan amal berupa ......

tampak belakang

tampak depan


















Sebuah bantal berbentuk kepala doraemon tanpa badan tapi bertangan... *saya rasa ini idenya Faris Budi selaku reseller boneka2 imut2 gitu deh. Terlihat dari tandatangannya yang paling besar. Buat Tyo sama Sauman makasih juga ya.
Saya pikir pengawas ngasih saya barang ini ada filosofinya sendiri.
1. Doraemon itu datang dari abad 22, muka saya memang masih terlihat muda seperti baru lahir pada abad 22.
2. Doraemon itu punya kantong ajaib, kadang2 saya memang ajaib soalnya bisa mengeluarkan angin ketika perut terasa penuh.
3. Doraemon itu imut2, ini paling cocok deh soalnya muka saya imutnya itu MAX.

Sekali lagi makasih lho dari crew kepengawasan 2012 buat hadiahnya.

Hadiah selanjutnya adalah.....

masi lengkap dengan kotak kadonya.




Sebuah hadiah dari salah satu orang yang paling penting dalam hidup saya.
Sebuah kemeja dan sebuah dompet yang saya rasa filosofinya adalah pengen cepet-cepet liat saya jadi eksekutif muda.

Cuman sayang aja klo harus dibongkar kotak kadonya. *hiks....*







Kemudian ada......

Gak tega ngerusak bungkus sama pitanya.

Kemeja kotak-kotak yang belum saya buka+ kartu ucapan yang bagus banget. Berikut isinya...

For : Our Lovely Kabid..
...HAPPY
    BIRTHDAY...
tetap berkilau ya..
=)

 From : PSDA '11
nb:                                                         
wajib pakai !!                                         

Saya sayang mereka men, mereka so sweet banget deh *terharu....*

Saya rasa filosofi mereka ngasih kemeja kotak-kotak supaya saya tetep ngefans sama MU karena 2 dari 3 orang staf saya juga GGMU walopun orang bilang kostum home mereka kaya taplak meja dan secara nggak langsung meminta saya mendukung Jokowi yang hari ini juga pas dilantik...


Yang terakhir...

Bener bener GGMU klo yang ini....

Jaket MU men !!! Mantep bener yang satu ini. Walopun kertas bungkusnya bunga-bunga gitu deh.

Sejak tahun 1997 saya dukung MU pas sponsornya masi Sharp dan sekarang udah AON dan *mungkin* taun depan udah jadi chevrolet. Ini jaket MU pertama yang saya punya....

Makasih...makasih banget pokoknya...









Ya itu tadi berita acara dari hari ulang tahun saya yang kesekian.....

Kalo besok masih ada kejutan ya saya tidak tahu tapi ketika ada berarti ini nanti ada sambungannya...
Sekali lagi makasih buat semuanya yang udah ngasi doa dan cintanya kepada saya baik lewat sms, tulisan, lisan maupun doa dalam hati..



Hari ini umurku semakin berkarat... 

Mataku sudah seperti gagak kelaparan, 
Namun prasasti yang telah kalian beri, akan terus aku jaga. 
untuk warisan kepada anak cucuku kelak bahwa aku selalu memiliki mereka.

Hidup mungkin bukan sebuah perjuangan,
karena hidup itu adalah suatu siklus.
Tapi perjuangan adalah bagian dari hidup, 
yang harus terus diasah hingga tiada batasnya untuk tajam, 

Karena manusia itu tidak pernah puas, 
manusia tidak pernah berhenti belajar. 

Apakah ini semua tentang cinta?
kurasa bukan. 
Ini bukan hanya tentang perasaan yang kau sebut cinta, 
ini yang aku sebut, kebahagiaan.

No comments:

Post a Comment