Monday, November 26, 2012

Hujan Hari Ini


Sayang, bila nanti hujan datang, beri tahu aku.

Aku mau dan ingin kehujanan.
Meski air hujan akan terasa seperti air garam di hatiku,
perih memang.
Tak apa, aku bisa menahannya

Tak perlu ada haru, tak perlu sedu-sedan, apalagi tangis tertahan.
Semua ini hanya efek sendu kamera, seperti cerita patah hati di layar kaca

Hingga kau bertanya, ‘kenapa harus hujan?

karena, jika aku harus menangis
aku tak mau seorangpun akan tahu
juga kamu

berkat hujan, semoga air mataku tersamar

lalu semuanya akan kembali baik-baik saja

atau setidaknya, aku yang berpura-pura semua baik-baik saja.

Sayang, beri tahu aku saat hujan datang nanti

kalaupun aku terpaksanya harus menangis nanti
biar tak pengap lagi ini hati

aku tak apa

aku hanya semacam keracunan kenangan, karena terbiasa

No comments:

Post a Comment