Monday, October 24, 2011

They Come To Our Life

Hari ini saya ngerasa seneng banget, ada yang tau kenapa?
("enggak, siapa sih lo geje amat")

Hiks, walaupun gak ada yang tau kenapa tetep aja bakalan saya ceritain disini. hehe.
Ya hari ini kami punya 17 orang anggota keluarga baru. Keluarga baru yang siap mengisi ruangan lantai 2 di Kopma UGM yang panasnya naudzubilah jadi terasa lebih sejuk dengan celoteh-celoteh, canda tawa, atau suara-suara yang lain(ini harapan kedepan ceritanya). Wajah-wajah baru yang tampak ceria hari ini udah mulai menghiasi meja-meja berantakan diruangan yang sudah saya sebutkan diatas. Ya, itu sudah cukup membuat saya senang meskipun hanya satu dua orang.

Yang paling menyenangkan akhirnya saya punya adik cewek, hahaha.
ya semoga kalian semua betah menjadi keluarga baru kami yang dari awalnya sudah gila(mungkin cuma beberapa orang aja ex: AD)
Kami tunggu senyum kalian merekah indah di akhir perjalanan kita nanti.

Cerita tentang keluarga baru akan berlanjut nanti jadi tunggu aja yah. hehe.


A N G K A
Mungkin bisa dimulai dari angka satu (1)
jangan dari angka nol (0)
Anggaplah hari ini aku baru memulai permainan ini
walau sebenarnya sudah lama mengenalnya
selamat menempuh hidup baru 
karena tak ada manusia yang sempurna
Kataku untuk aku, kamu dan kalian yang tersenyum.


Write, write, write even you won't. . . .
-dhikung-

2 comments:

  1. "bintang yang tak kelihatan di sini akan terlihat terang di lain tempat, suatu saat nanti" [isnansyah, 2008]

    Semua orang di masa lalu harus ngeliat sinar kamu hari ini nan. Orang-orang akan salut pasti :D
    Oh ya, dan aku sudah menemukan bintangku di sini. Hehe.
    Nice writing boi, akhirnya ngeblog juga.

    tertanda
    -calon istri direktur KAI-

    ReplyDelete
  2. @calon istri direktur KAI
    Selamat ya kamu yang dari awalnya udah terang terus menambah terang duniamu.

    ReplyDelete